Sukses

Tanpa Alcacer, Inilah Skuat Barcelona di Liga Champions

Ini bukan pertama kalinya, Paco Alcacer tak masuk skuat Barcelona di Liga Champions.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona telah merilis skuat yang akan dibawa pelatih Ernesto Valverde di ajang Liga Champions, lawan Sporting CP, Rabu (26/9/2017) di kandang lawan, Stadion Jose Alvalade, Portugal. Secara umum, Valverde membawa semua pemain reguler yang biasa diturunkan di Liga Spanyol. Hanya Pablo Alcacer yang terlihat tak masuk dalam skuat.

Situasi itu bukan kali pertama dialami Alcacer. Sang pemain juga tidak diikutsertakan ketika Barcelona menang 3-0 atas Juventus, di Camp Nou, 12 September 2017.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memutuskan untuk tak membawa Paco Alcacer karena alasan teknis. Keputusan pelatih 53 tahun tersebut sempat dipertanyakan karena bomber asal Spanyol itu tengah dalam kondisi fit.

Selain Paco Alcacer, Ousmane Dembele dan Rafinha juga dipastikan absen karena masih berkutat dengan cedera. Arda Turan dan Thomas Vermaelen juga tidak diboyong Valverde untuk melakoni laga di Portugal.

Sejak Ernesto Valverde menjadi pelatih Barcelona, Paco Alcacer sulit mendapatkan menit bermain secara reguler. Dia baru mengemas dua laga dan mencetak satu assist di ajang La Liga musim ini.

Berikut ini adalah daftar skuat Barcelona yang akan bertanding melawan Sporting CP:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat Barcelona

Penjaga gawang: Marc-Andre ter Stegen, Jasper Cillessen, Adrian Ortola.

Bek: Nelson Semedo, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Javier Mascherano, Jordi Alba, Lucas Digne, Alexi Vidal.

Gelandang: Sergi Roberto, Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Paulinho, Andre Gomes.

Penyerang: Lionel Messi, Luis Suarez, Gerard Deulofeu, Denis Suarez.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.