Sukses

Edinson Cavani Jadi Target Terbaru AC Milan?

AC Milan tertarik memboyong Edison Cavani pada bursa transfer Januari 2018.

Liputan6.com, Milan - AC Milan terus berambisi mengumpulkan pemain-pemain terbaik di skuat mereka. Berita terbaru menyebut klub asal kota mode Italia ini mengincar penyerang Paris Saint Germain, Edinson Cavani.

Cavani, seperti dirilis Rai Sport masuk dalam bidikan I Rossoneri untuk bursa transfer Januari 2018. AC Milan dikabarkan berniat memanfaatkan konflik sang pemain dengan bintang baru PSG, Neymar.

Penyerang timnas Uruguay itu sempat berseteru dengan Neymar ketika Paris Saint-Germain menang 2-0 atas Olympique Lyon, 17 September 2017. Saat itu, Keduanya berebut untuk mengeksekusi tendangan bebas dan sepakan penalti. 

Situasi tersebut membuat Edinson Cavani santer disebut ingin angkat kaki dari PSG. Apalagi, Neymar telah bertemu dengan bos Les Parisiens, Nasser Al-Khelaifi, dan meminta agar Cavani dijual ke klub lain. 

Namun kini, Cavani dan Neymar dikabarkan telah berdamai. Kapten timnas Brasil itu disebut telah meminta maaf kepada Edinson Cavani. 

Meski begitu, peluang Cavani meninggalkan Paris Saint-Germain belum sepenuhnya tertutup. AC Milan yang memiliki kekuatan finansial setelah diakusisi pengusaha asal China, Li Yonghong, tertarik untuk menebus Cavani dari PSG pada bursa transfer musim dingin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalan Terjal

Akan tetapi, niat AC Milan merekrut Cavani akan menemui jalan terjal. Sebab, Paris Saint-Germain akan sulit menemukan pengganti sepadan apabila melepas sang pemain pada pertengahan musim.

Jika jadi bergabung dengan AC Milan, Edinson Cavani diyakini tidak akan kesulitan beradaptasi dengan permainan di Italia. Pemain 30 tahun tersebut pernah enam musim bermain di Serie A, bersama Palermo dan Napoli. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.