Sukses

MU dan Real Madrid Lewatkan Kesempatan Rekrut Gabriel Jesus

Liputan6.com, Manchester- Dua klub raksasa Eropa, Manchester United (MU) dan Real Madrid bakal meratapi keputusan mereka tahun lalu. Kedua klub tersebut melewatkan kesempatan merekrut bomber Manchester City Gabriel Jesus. 

Kicker melaporkan saat Jesus masih bermain untuk Palmeiras, Real Madrid, MU, Barcelona dan Bayern Munchen punya kesempatan bagus merekrutnya. Dalam kontrak Jesus di Palmeires, ada klausul untuk memberikan prioritas kepada keempat klub tersebut.

Jika salah satu diantara MU, Real Madrid, Barcelona dan Munchen mengajukan penawaran sebesar 25 juta euro untuk Jesus, maka Palmeiras wajib untuk menerima tawaan tersebut.

Sayangnya tidak ada satupun dari MU, Munchen, Barcelona dan Madrid yang menawar Jesus. Manchester City yang paling serius dan sukses mendapatkannya di tahun 2016 senilai 30 juta euro.

Meski dibeli tahun 2016, Jesus baru bergabung ke City pada Januari 2017. Kini Pemain 20 tahun itu jadi andalan utama City di lini depan.

Pemuda kelahiran Sao Paulo itu digadang-gadang sebagai salah satu pemain muda terbaik di Liga Inggris. Musim ini Jesus sudah membuat empat gol di Liga Inggris.

Artikel Selanjutnya
MU Boyong Wonderkid Spanyol
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot