Sukses

Courtois Bakal Rindukan Striker Terbuang Chelsea

Liputan6.com, London - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, menyayangkan kepergian Diego Costa. Ia menyebut Costa bakal menjadi sosok yang dirindukan di Stamford Bridge.

Chelsea akhirnya melepas Costa ke Atletico Madrid pada musim ini. Striker timnas Spanyol itu dijual dengan harga mencapai 57,2 juta pound sterling.

Padahal, Costa menjadi andalan The Blues selama tiga musim terakhir. Ia mampu mencetak 59 gol dari 120 laga dan menyumbangkan tiga gelar.

Sayangnya, ia berkonflik dengan manajer Chelsea, Antonio Conte. Chelsea pun terpaksa menjualnya dan membeli Alvaro Morata.

"Sebagai pemain dan teman tentu saja saya akan merindukannya. Costa selalu menjadi sosok menyenangkan di ruang ganti Chelsea," ujar Courtois seperti dilansir Evening Standard.

"Kami beruntung tidak bertemu dengannya di fase grup. Namun siapa yang tahu kami akan menghadapinya di babak selanjutnya," ujar Courtois.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.