Sukses

Real Madrid Rancang Strategi Bajak Dele Alli

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid serius mengejar gelandang berbakat Tottenham Hotspur Dele Alli. Presiden Los Blancos Florentino Perez sedang merancang strategi agar bisa membajak Alli dari White Hart Lane. 

Don Balon mengklaim Real Madrid berniat merekrut Alli Januari nanti guna membangkitkan prestasi klub. Untuk mendapatkan Alli, Real Madrid siap memberikan gelandang Mateo Kovacic kepada Tottenham.

Masih menurut Don Balon, Perez telah melakukan pertemuan dengan super agen Jorge Mendes untuk menyusun strategi membajak Alli ke Santiago Bernabeu.

Perez meminta Mendes untuk menjadi agen dari Alli. Kebetulan Alli sedang mencari agen baru. Dia baru saja keluar meninggalkan Impact Sports Management.

Mendes memang kabarnya berpeluang mendapatkan Alli sebagai kliennya. Mendes harus bersaing dengan Mino Raiola.

Jika Mendes berhasil menggaet Alli, Perez meminta agen Cristiano Ronaldo itu untuk tidak lupa membantunya mendapatkan pemain nasional Inggris itu.

Langkah Alli mengganti agen diduga sebagai persiapan untuk pergi dari Tottenham tahun 2018 nanti guna pindah ke klub lebih besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.