Sukses

Barcelona Yakin Rebut Wonderkid Incaran Real Madrid

Barcelona punya senjata andalan untuk mendapatkan De Ligt.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona dan Real Madrid tengah bersaing untuk mendapatkan pemain belakang berbakat Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt. Blaugrana cukup yakin bisa mengalahkan Los Blancos dalam perburuan wonderkid Belanda ini. 

De Ligt digadang-gadang sebagai salah satu pemain muda terbaik yang muncul di Liga Belanda dalam beberapa tahun terakhir. Bakat besar De Ligt membuat Barcelona, Madrid dan Borussia Dortmund tertarik merekrutnya.

Dortmund dan Madrid sudah sejak lama meminati De Ligt. Namun Barcelona siap menyalip kedua klub tersebut.

Barcelona diklaim El Mundo Deportivo berada di baris terdepan. Barcelona difavoritkan bisa mendapatkan De Ligt karena memiliki hubungan baik dengan direktur tekniks Ajax Marc Overmars.

Overmars sempat bermain di Barcelona selama empat tahun. Overmars juga diketahui dekat dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

De Ligt berposisi sebagai bek tengah. Pemuda 18 tahun itu miliki tubuh tinggi besar. Dengan postur 188 cm, De Ligt dijuluki sebagai titisan Jaap Stam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.