Sukses

Istri Seksi Ingin Icardi Selamanya Bersama Inter Milan

Icardi bergabung ke Inter Milan sejak tahun 2013.

Liputan6.com, Milan - Wanda Nara ingin Mauro Icardi bertahan selama mungkin di Inter Milan. Agen sekaligus istri Icardi itu percaya Inter merupakan klub yang bisa berkembang di masa mendatang.

Icardi bergabung dengan Inter Milan sejak tahun 2013. Sejauh ini striker asal Argentina itu telah mencetak 84 gol dari 151 laga.

Khusus musim ini, Icardi telah mencetak enam gol dari lima laga. Tak heran jabatan kapten pun tak pernah lepas darinya sejak musim lalu.

"Bisakah Icardi tetap menjadi kapten Inter Milan selamanya? Saya harap demikian karena saya seorang Internista," ujar Wanda seperti dilansir Football Italia.

"Selain itu saya berharap Icardi tetap tinggal di sini. Dia keras kepala dan akan mencapai mimpinya, yakni meraih treble," ujarnya menambahkan.

Icardi sendiri sempat diminati MU beberapa waktu lalu. Namun Inter Milan dengan tegas menolak tawaran tersebut. (Nabila Muniva)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.