Sukses

Prediksi Spartak Moskow Vs Liverpool: Berburu Kemenangan Perdana

Liputan6.com, Moskow - Liga Champions memasuki match day 2 babak penyisihan grup. Salah satu pertandingan seru yang akan digelar adalah Spartak Moskow melawan Liverpool yang akan digelar di Otkrytiye Arena, Selasa (26/9/2017).

Menjadi tuan rumah, Spartak berbekal catatan lumayan bagus. Mereka diketahui belum tumbang dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Cuma, dari enam duel itu, tim asal Rusia tersebut juga hanya dua kali menang, sedangkan Liverpool baru bangkit akhir pekan kemarin.

Mereka menang tipis, 3-2 atas Leicester City di kompetisi domestik. Sebelumnya, The Reds mengalami dua kekalahan dan dua hasil imbang.

Bagi kedua tim, laga nanti menjadi peluang bagi mereka untuk mendulang tiga poin pertama di Liga Champions musim ini. Diketahui pada match day 1, mereka sama-sama hanya bermain imbang dengan lawan masing-masing.

Kabar bagusnya buat Liverpool, mereka akan turun dengan skuat terbaik melawan Spartak. Sadio Mane yang dihukum tiga laga di Liga Inggris akan tampil.

Begitu juga dengan Philippe Coutinho, yang sudah mulai menemukan kembali bentuk permainan.

"Coutinho sudah kembali dalam kondisi terbaik. Itu penting buat kami," kata manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

"Untuk Spartak, mereka tim kuat dan berpengalaman. Jadi, kami harus benar-benar siap. Kandang mereka bisa menjadi tempat yang bagus untuk kami menang," Klopp menegaskan.

Dalam duel nanti, Spartak tanpa penyerang andalan mereka, Quincy Promes, yang mengalami cedera betis. Dia menambah panjang derita tim asuhan Massimo Carrera yang sudah lebih dulu kehilangan kapten Danis Glushakov dan striker Ze Luis.

 

1 dari 2 halaman

Prakiraan susunan pemain

Artikel Selanjutnya
Jadwal Laga Internasional Pekan Ini
Artikel Selanjutnya
Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 27 Agustus