Sukses

Ada Messi di Balik Ketajaman Harry Kane

Sejak kariernya melesat pada 2014–2015, Harry Kane terus konsisten dengan ketajamannya.

Liputan6.com, London - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengungkapkan dirinya bertekad menyamai prestasi Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan Lionel Messi (Barcelona). Kane ingin menjadi striker kelas dunia seperti keduanya.

Sejak kariernya melesat pada 2014–2015, Harry Kane terus konsisten dengan ketajamannya. Pada musim itu, ia mencetak 31 gol di semua kompetisi, dilanjutkan 28 gol pada musim berikutnya.

Puncaknya musim lalu ketika striker timnas Inggris itu sukses melesakkan 35 gol dalam 38 pertandingan.

Berkat pencapaiannya itu, Kane sering disejajarkan dengan Ronaldo dan Messi. Kane pun sadar akan hal ini.

"Aku menggunakan perbandingan dengan Ronaldo dan Messi sebagai motivasi. Dengan media sosial akhir-akhir ini, sulit untuk menjauh darinya," kata Kane, seperti dilansir Soccerway.

"Aku ingin menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, jadi ketika orang membandingkannya dan melihat aku semakin dekat dengan kedua pemain tersebut, ini adalah dorongan besar untuk mendekat dan melangkah ke jenjang berikutnya," Kane menambahkan.

Harry Kane juga sudah tampil gemilang pada awal musim ini. Ia melesakkan enam gol dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.