Sukses

Herrie Beberkan Kunci Performa Apik Ezechiel di Persib

Liputan6.com, Bandung - Kehadiran Ezechiel N'Douassel dinilai penting untuk lini serang Persib Bandung. Sebagai bukti ketika pemain asal Chad ini absen, daya gedor skuat Maung Bandung menurun drastis.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengatakan sejak bergabung pada putaran kedua kompetisi Liga 1, Ezechiel berhasil memberikan dampak positif. Salah satu kunci sukses yaitu lantaran dia memberikan keleluasaan dalam bermain untuk Ezechiel sehingga tidak hanya gol yang dicetak namun umpan berbuah gol. 

Total tiga gol dan empat assist berhasil dicetak mantan penyerang Hapoel Tel Aviv tersebut.

"Saya kasih kebebasan dia bermain karena tipikal dia kan bukan pemain yang hanya diam saja. Dan Persib memang butuh pemain seperti itu," ujar Herrie, Selasa (26/9/2017).

"Jadi saat pemain lain terlambat untuk memberi dukungan, dia bisa bekerja sendiri. Dimanapun dia bermain semoga saja kualitasnya meningkat," ujarnya menambahkan.

Namun Herrie menyebut Ezechiel masih harus beradaptasi terutama kerjasama dengan rekan-rekannya. Apalagi kemenangan dibutuhkan Persib dalam sisa musim ini.

"Target kami berbuat yang terbaik setiap game dan terus fight. Insya Allah kami berusaha sebaik mungkin dan memperbaiki kekurangan Persib," ucap Herrie.

Artikel Selanjutnya
Emral Abus Targetkan Persib Tembus Lima Besar Klasemen
Artikel Selanjutnya
Wonderkid Persib Antusias Duet Bareng Ezechiel