Sukses

PSG vs Munchen Bakal Jadi Tontonan Spektakluer

Liputan6.com, Paris - Winger Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler, mengaku sudah tak sabar menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions. Ia yakin pertandingan itu bakal jadi tontonan spektakuler.

PSG bakal menjamu Munchen pada matchday kedua Grup B Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB. Kemenangan jadi harga mati bagi kedua tim.

Pada laga perdana, PSG sukses membantai Glasgow Celtic dengan skor 5-0. Sementara Munchen membungkam Anderlecht 3-0. Kini, kedua raksasa Eropa yang menerapkan permainan menyerang itu bakal bertemu.

"PSG akan memberikan tontonan hebat. Aku bangga bisa menjadi bagian dari itu," kata Draxler seperti dikutip Bild.

"Ini adalah pertama kalinya aku bermain melawan Munchen dengan tim di mana kami bukan tim yang berada di bawah kelas mereka," Draxler menambahkan.

PSG hampir berada dalam kondisi terbaik jelang laga ini. Hanya Javier Pastore dan Angel Di Maria yang absen karena cedera. Namun kabar baiknya Neymar yang absen pada akhir pekan lalu bisa bermain pada laga ini.

Pelatih Unai Emery kemungkinan besar masih menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Neymar dan Kylian Mbappe akan menjadi penopang Edinson Cavani di posisi ujung tombak. Sementara Draxler akan mengawali laga dari bangku cadangan dan bisa membuat perbedaan dengan kecepatannya di akhir laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Munchen