Sukses

Bek Real Madrid Ingin Bungkam Dortmund

Jakarta Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, berjanji akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya ketika Los Blancos bersua Borussia Dortmund, pada Matchday 2 Grup H Liga Champions 2017-2018, Selasa (36/9/2017) atau Rabu (27/09/2017) dini hari WIB. 

Nacho optimistis Real Madrid mampu mengalahkan Borussia Dortmund. Ia mengerti, statistik menunjukkan Cristiano Ronaldo dkk tidak pernah memenangi pertandingan di kandang Borussia Dortmund pada ajang Liga Champions.

"Kami tidak pernah menang di sana. Kami ingin melakukannya dengan baik dan membawa pulang tiga poin. Kami merasa dalam kondisi baik dan siap menampilkan permainan terbaik," kata Nacho.

"Kita harus melanjutkan hal-hal yang sudah baik. Bermain sebagai tim, bergerak ke segala arah dan dengan serangan yang kami miliki akan mampu menciptakan banyak peluang," imbuh Nacho.

Bek berusia 27 tahun tersebut menganggap kans Real Madrid merebut tiga poin dari Borussia Dortmund terbuka lebar. Penampilan terakhir di pentas La Liga, akhir pekan lalu, menjadi sinyal positif bagi armada Zinedine Zidane.

"Kami berusaha meraih seluruh gelar juara musim ini, dan laga di markas Dortmund menjadi jalan menuju ke sana. Saat ini Real Madrid memliki skuat yang bagus," ungkap Nacho.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak bisa menurunkan sederet pemain terbaiknya. Karim Benzema, Jesus Vallejo, Marcelo, Mateo Kovacic, dan Theo Hernandez masih dibekap cedera.

 

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tak Butuh Gianluigi Donnarumma
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Segera Pagari 6 Pemain