Sukses

Fabregas Kesal Morata Sering Buang Peluang di Chelsea

Apa keluhan yang dialami Cesc Fabregas terkait permainan Alvaro Morata di Chelsea?

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, kesal Alvaro Morata sering gagal mencetak gol meski telah mendapat banyak umpan. Meski demikian, Fabregas tetap memuji Morata yang mampu beradaptasi dengan baik. 

Alvaro Morata datang ke Chelsea dari Real Madrid pada awal musim 2017-2018. Bomber timnas Spanyol itu telah mengemas enam gol dari enam penampilan bersama skuat London Biru.

Teranyar, Alvaro Morata mendulang tiga gol ketika Chelsea menang 4-0 atas Burnley pada pekan keenam Premier League, di Stadion Bet 365, Sabtu (23/9/2017).

"Morata adalah pemain yang bagus. Morata mampu beradaptasi cepat dengan keinginan pelatih dan gaya bermain di Premier League. Itu bukanlah hal mudah untuk dilakukan seorang penyerang. Saya berharap dapat memiliki koneksi yang bagus dengan Morata," kata Fabregas.

"Sejauh ini, saya telah memberikannya tiga umpan, tetapi tidak ada yang berujung gol. Ketika bersua Stoke City, Morata juga gagal mengonversikan bola yang saya berikan menjadi gol. Saya berharap kami bisa memiliki pemahaman yang lebih baik pada laga selanjutnya," ujar Fabregas.

Alvaro Morata diprediksi akan kembali menjadi andalan Chelsea saat bersua Atletico Madrid pada match day kedua Grup C Liga Champions, di Stadion Metropolitano de Madrid, Rabu (27/9/2017).

Sumber: ESPNF FC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.