Sukses

Liga Champions: Real Madrid Penasaran Bungkam Markas Dortmund

Liputan6.com, Dortmund - Real Madrid menantang Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Selasa (26/9/2017) atau Rabu dinihari WIB pada fase Grup H Liga Champions. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mewajibkan kemenangan di Signal Iduna Park.

Los Blancos --sebutan Real Madrid-- sudah enam kali bermain di Signal Iduna Park melawan Borussia Dortmund. Namun, mereka belum mencatatkan kemenangan sejak 14 tahun yang lalu.

Real Madrid tercatat menelan tiga kekalahan dan meraih dua hasil imbang di Signal Iduna Park. Kemenangan terakhir Los Blancos di kandang Borussia Dortmund terjadi pada Februari 2003, ketika itu mereka menang 2-1.

"Bermain di Signal Iduna Park selalu sulit. Memang benar kami belum pernah menang di sini. Ini akan menjadi tantangan besar bagi kami," ucap Zidane, dikutip dari Football Espana.

"Seperti biasanya, target kami adalah memenangkan pertandingan. Liga Champions adalah napas kami. Semoga kami bisa memberikan pertandingan yang menghibur di laga nanti," katanya.

Dalam lawatan terakhirnya ke Signal Iduna Park di ajang Liga Champions 2016/17, Real Madrid bermain imbang 2-2 melawan Dortmund. Padahal dalam laga tersebut, Los Blancos sempat unggul dua kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.