Sukses

Neuer Cedera, Munchen Daftarkan Pelatih Lawan PSG

Liputan6.com, Munich - Absennya Manuel Neuer membuat Bayern Munchen kelimpungan. Mereka akhirnya mendaftarkan pelatih tim akademi, Tom Starke untuk laga melawan PSG dalam matchday kedua Liga Champions.

"Starke akan menjadi kiper ketiga Bayern Munchen. Dia selalu menjaga kondisi tubuhnya agar tetap bugar untuk melapis Sven Ulreich dan Christian Fruchtl," kata direktur olahraga Hasan Salihamidzic.

Neuer mengalami cedera patah kaki kiri ketika mengikuti sesi latihan Bayern Munchen. Kondisi tersebut memmbuatnya terancam absen hingga Januari 2018.

Alhasil, Bayern Munchen kekurangan pemain di posisi kiper. Saat ini, hanya Ulreich kiper berpengalaman yang mereka miliki. Situasi itu membuat Die Roten meminta Starke kembali dari masa pensiun.

Starke sempat memperkuat Bayern Munchen sejak 2012. Kiper 36 tahun tersebut memutuskan pensiun pada Mei 2017. Setelah itu, dia bergabung dengan tim akademi untuk menjadi pelatih kiper.

Situasi tersebut dapat Bayern Munchen lakukan karena pendaftaran kiper untuk Liga Champions berbeda dengan pemain biasa. Peserta kompetisi itu bisa mengganti susunan kiper selama fase grup. Situasi tersebut membuat Bayern Munchen dapat kembali memainkan Neuer jika lolos ke fase 16 besar.

Sumber: Sky Sports

Artikel Selanjutnya
Lawan Barcelona, Juventus Terancam Keropos
Artikel Selanjutnya
Daftar Pemain Juventus untuk Liga Champions 2017-2018