Sukses

Pelatih Dortmund Tidak Percaya Real Madrid Lemah

Real Madrid tengah dilanda krisis cedera sejumlah pemain.

Liputan6.com, Dortmund - Toni Kroos kembali dalam skuat Real Madrid untuk laga kontra Borussia Dortmund. Sebelumnya, gelandang asal Jerman itu harus absen saat Los Blancos mengalahkan Deportivo Alaves dalam lanjutan Liga Spanyol, akhir pekan lalu.

Sebelumnya, Real Madrid telah kehilangan sejumlah pemain akibat dilanda cedera. Mereka antara lain Marcelo, Jesus Valejo, Theo Hernandez, Mateo Kovacic, dan Karim Benzema.

Namun, pelatih Dortmund Peter Bosz tidak percaya absennya sejumlah pemain akan membuat pasukuan Zinedine Zidane itu lemah. "Saya tidak berpikir Real Madrid lebih lemah karena mereka mengalami cedera," tutur Bosz kepada awak media dalam konferensi pers seperti dilansir Football Espana, Selasa (26/9/2017).

"Kami juga kehilangan beberapa pemain kami, tapi itu tidak akan mengubah gaya bermain sepakbola kami."

Bosz pun yakin klub raksasa Spanyol itu tetap tim kuat meski tidak diperkuat sejumlah pemain intinya. "Real memiliki begitu banyak pemain bagus, jadi jika mereka kehilangan satu, dua atau bahkan tiga pemain, itu tidak akan memengaruhi mereka," tandas Bosz.

Absennya sejumlah pemain membuat Zidane memutuskan memanggil sejumlah pemain muda ke skuat Real Madrid. Mereka di antaranya putra Zidane, Luca, lvaro Tejero dan Achraf Hakimi.

Laga Dortmund melawan Real Madrid akan dihelat di Signal Iduna Park, Rabu (27/9/2017) dinihari WIB. Dalam enam laga di kandang Dortmund, Los Blancos tidak pernah menang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.