Sukses

Tarian Seksi Model Ini Bikin River Plate Lolos Semifinal

River Plate sempat kalah di leg pertama perempat final.

Liputan6.com, Buenos Aires - Kemenangan sensasional River Plate 8-0 atas Jorge Wilstermann dalam perempat final Copa Libertadores musim ini tidak lepas dari  peran Melisia Artisia. Model seksi ini memberikan semangat khusus untuk para pemain klub raksasa Argentina tersebut.

Seluruh fans River Plate dilanda kecemasan dalam leg pertama perempat final. Pasalnya, Wilstermann yang berasal dari Bolivia mampu menang dengan skor 3-0.

Artinya, River Plate harus menang telak untuk membuka jalan ke semifinal. Dan target itu terwujud karena mereka mengamuk di leg kedua dan akhirnya lolos dengan agregat 8-3.

Rupanya setelah leg pertama berakhir, Melisia langsung bertindak. Melalui akun Instagramnya, dia mengunggah video seksi dengan memakai kostum River Plate untuk menyemangati para pemain.

Dia juga berjanji untuk melelang celana dalamnya jika River Plate membalikkan keadaan di leg kedua. Fans River Plate pun langsung mengirim video tersebut pada para pemain melalui media sosial.

Dan terbukti mereka tampil penuh semangat sehingga lolos ke semifinal menghadapi Lanus. Tentu Melisia sangat senang karena usahanya tidak sia-sia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.