Sukses

Bintang MU Tantang CSKA Bermain Spartan

MU akan menantang CSKA Moskow dalam lanjutan Liga Champions.

Liputan6.com, Moskow - Manchester United (MU) akan menghadapi CSKA Moskow di VEB Arena, Rabu (27/9/2017) atau Kamis dini hari WIB pada fase Grup A Liga Champions. Bintang MU, Henrikh Mkhitaryan menantang CSKA bermain lebih berani di laga nanti.

Bagi Mkhitaryan, CSKA merupakan tim yang kuat di Rusia. Namun, dia berharap CSKA tampil lebih spartan saat melawan MU. Dia memperingatkan tim lawan kalau Liga Champions merupakan kompetisi yang berbeda.

Namun demikian, Mkhitaryan menolak mengatakan CSKA tim lemah. Sebab, pada laga pertama, CSKA berhasil menang 2-1 atas Benfica. Di alaga itu, CSKA tampil menyerang dengan menciptakan 10 peluang di kotak penalti lawan.

"Saya menonton banyak pertandingan CSKA di Liga Rusia, mereka memiliki banyak pengalaman. Tapi ini Liga Champions, sangat berbeda dengan Liga Rusia," ucap Mkhitaryan, dikutip dari situs resmi klub.

"Saya berharap mereka bisa bermain lebih berbeda di pertandingan nanti. Saya ingin melihat mereka yang berbeda," ujar gelandang serang berusia 28 tahun itu.

Lebih lanjut, Mkhitaryan berharap orang-orang Armenia datang ke VEB Arena memberikan dukungan untuk MU. "Musim lalu, ada banyak penggemar Armenia saat bermain di Rostov. Saya berharap akan ada lagi yang memberikan tepuk tangan kepada saya," katanya.

MU sudah empat kali menghadapi CSKA Moskow. Rinciannya, klub berjulukan Setan Merah itu mencatatkan dua kemenangan dan dua hasil imbang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.
    Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.

    Henrikh Mkhitaryan