Sukses

Ketika Mourinho Kehabisan Akal untuk Lini Tengah MU

Liputan6.com, Moskow - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho mengaku kehabisan akal jelang pertandingan melawan CSKA Moskow di VEB Arena, Rabu (27/9/2017) atau Kamis dini hari WIB pada fase Grup A Liga Champions.

Mourinho kehabisan akal untuk lini tengah MU. Pasalnya, tiga gelandang bertahan MU, Michael Carrick, Marouane Fellaini, dan Paul Pogba mengalami cedera. Kini, MU hanya memiliki dua gelandang tersisa, Ander Herrera dan Nemanja Matic.

"Saya tidak memiliki banyak solusi di lini tengah. Saya mencoba tidak hanya fokus pada masalah individu atau area tertentu," kata Mourinho, dikutip dari Four Four Two.

Fellaini menjadi pemain terbaru MU yang masuk dalam daftar cedera. Gelandang asal Belgia itu cedera usai mendapat tekel dari striker Southampton, Shane Long, akhir pekan lalu.

"Saya baru saja melihat rekaman ulang, saya melihat Fellaini cukup beruntung tidak mendapat cedera parah di laga itu. Saya percaya dia hanya absen sebentar," ujar manajer MU sejak musim lalu itu.

Meski kehabisan akal, manajer berusia 54 tahun itu mencoba tenang. Mourinho tetap menargetkan kemenangan di kandang CSKA Moskow,

"Kami memiliki tim dengan kualitias dan keseimbangan. Jadi kami harus mencoba meraih kemenangan di pertandingan ini. Itu tujuan kami," ujarnya.

MU sudah empat kali menghadapi CSKA Moskow. Rinciannya, klub berjulukan Setan Merah itu mencatatkan dua kemenangan dan dua hasil imbang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions