Sukses

Ketika Mourinho Kehabisan Akal untuk Lini Tengah MU

Liputan6.com, Moskow - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho mengaku kehabisan akal jelang pertandingan melawan CSKA Moskow di VEB Arena, Rabu (27/9/2017) atau Kamis dini hari WIB pada fase Grup A Liga Champions.

Mourinho kehabisan akal untuk lini tengah MU. Pasalnya, tiga gelandang bertahan MU, Michael Carrick, Marouane Fellaini, dan Paul Pogba mengalami cedera. Kini, MU hanya memiliki dua gelandang tersisa, Ander Herrera dan Nemanja Matic.

"Saya tidak memiliki banyak solusi di lini tengah. Saya mencoba tidak hanya fokus pada masalah individu atau area tertentu," kata Mourinho, dikutip dari Four Four Two.

Fellaini menjadi pemain terbaru MU yang masuk dalam daftar cedera. Gelandang asal Belgia itu cedera usai mendapat tekel dari striker Southampton, Shane Long, akhir pekan lalu.

"Saya baru saja melihat rekaman ulang, saya melihat Fellaini cukup beruntung tidak mendapat cedera parah di laga itu. Saya percaya dia hanya absen sebentar," ujar manajer MU sejak musim lalu itu.

Meski kehabisan akal, manajer berusia 54 tahun itu mencoba tenang. Mourinho tetap menargetkan kemenangan di kandang CSKA Moskow,

"Kami memiliki tim dengan kualitias dan keseimbangan. Jadi kami harus mencoba meraih kemenangan di pertandingan ini. Itu tujuan kami," ujarnya.

MU sudah empat kali menghadapi CSKA Moskow. Rinciannya, klub berjulukan Setan Merah itu mencatatkan dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Artikel Selanjutnya
Pemenang dan Pecundang di Bursa Transfer Liga Inggris
Artikel Selanjutnya
Gelandang PSG Calon Kuat Pengganti Matic di Chelsea