Sukses

Awal Oktober, Timnas Indonesia Tantang Republik Mauritania

Liputan6.com, Jakarta - PSSI terus mengagendakan pertandingan uji coba untuk Timnas Indonesia jelang FIFA match daya yang dijadwalkan awal Oktober 2017.

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono mengatakan, pihaknya sudah mendapat satu lawan tanding untuk tim besutan Luis Milla. Republik Mauritania dijadwalkan bakal menjadi lawan Timnas Indonesia pada 4 atau 8 Oktober.

"Besar kemungkinan Republik Mauritania. Sedangkan satu lagi akan ditentukan satu atau dua hari ke depan menunggu dari FIFA," kata Joko.

Tanggal pertandingan melawan Republik Mauritania belum bisa dipastikan karena masih menunggu konfirmasi dari FIFA. Laga ini belum terdaftar di jadwal federasi sepak bola dunia itu.

Bersama Luis Milla, Timnas Indonesia sudah bertanding sebanyak empat kali dalam jadwal FIFA. Skuat Garuda mencatatkan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali menelan kekalahan.

Terakhir, Timnas Indonesia di bawah asuhan Luis Milla meraih hasil imbang tanpa gol saat menjamu Fiji di Stadion Patriot, 2 September lalu.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.