Sukses

Hadapi Bayern Munchen, PSG Diperkuat Neymar

Selain Neymar, Angel Di Maria juga kembali setelah cedera.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) dapat menurunkan Neymar ketika menghadapi Bayern Munchen di penyisihan grup Liga Champions, Kamis (27/9/2017) dini hari WIB. Sebelumnya, Neymar mengalami cedera kaki dan harus absen akhir pekan lalu di pertandingan Ligue 1.

PSG pun harus puas diimbangi Montpellier tanpa gol saat Neymar absen. Kembalinya Neymar tentu menambah daya gedor tim besutan Unai Emery.

"Neymar masuk skuad untuk bermain pada pertandingan besok," kata Unai Emery, seperti dilansir Soccerway.

Laga kontra Bayern Munchen bakal berlangsung di Parc des Princes, Paris. Internal PSG tengah memanasa menyusul perseteruan antara Neymar dengan Edinson Cavani.

Kedua penyerang ini berebut menjadi eksekutor utama penalti untuk Les Parisiens. Perselisihan mereka memuncak kala Cavani gagal mencetak gol lewat titik putih sehingga Neymar kesal.

Selain Neymar, Angel Di Maria juga akan kembali ke skuat PSG setelah tiga pekan absen karena cedera. Neymar sendiri amat berpeluang turun sejak menit bersama bersama penyerang lainnya, Cavani dan Kylian Mbappe.

Seperti biasa, PSG diprediksi menerapkan formasi 4-3-3 untuk meladeni perlawanan Die Roten. Unai Emery sendiri mengaku sudah mendapat solusi dari perselisihan Neymar dan Cavani untuk menjadi eksekutor penalti.

"Saya berbicara dengan masing-masing dari mereka dan mereka tahu bagaimana yang akan terjadi," beber pelatih asal Spanyol itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.