Sukses

Susunan Pemain Borussia Dortmund Vs Real Madrid

Liputan6.com, Dortmund - Real Madrid mengandalkan Cristiano Ronaldo untuk menggempur pertahanan Borussia Dortmund dalam laga penyisihan grup Liga Champions di Signal Iduna Park, Rabu (27/9/2017) dini hari WIB. Ronaldo akan beradu tajam dengan Pierre Emerick Aubameyang.

Aubameyang menjadi ujung tombak Die Borussen dalam pertandingan ini. Mario Gotze bermain sejak menit pertama untuk membantu dari second line. Nuri Sahin dan Gonzalo Castro bertugas sebagai penyeimbang lini tengah tuan rumah.

Andriy Yarmolenko dan Max Philipp mendampingi Aubameyang di lini serang. Roman Burki masih diandalkan untuk menjadi kiper nomor satu Borussia Dortmund.

Omer Toprak dan Sokratis Papastathopoulos sebagai duet di jantung pertahanan tim asuhan Peter Bosz.Sementara itu, Isco dan Gareth Bale siap menjadi trisula maut bersama Ronaldo di lini depan Real Madrid.

Casemiro punya peran memutus aliran serangan Dortmund. Operan serta aliran bola dari Toni Kroos dan Luka Modric amat diharapkan barisan penyerang Los Blancos. Di bawah mistar gawang Real Madrid, Keylor Navas posisinya belum tergantikan.

Susunan pemain

Borussia Dortmund: Bürki, Piszczek, Sokratis (C), Toprak, Toljan, Sahin, Castro, Götze, Yarmolenko, Aubameyang, Philipp.

Real Madrid: Navas; Carvajal, Sergio Ramos, Varane, Nacho; Casemiro, Luka Modric, Toni Kroos; Gareth Bale, Isco, Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.