Sukses

Hasil Liga Champions Tadi Malam

Manchester City menang atas Shakhtar di matchday kedua Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Matchday kedua Liga Champions musim ini mulai bergulir dini hari tadi WIB. Delapan pertandingan sudah berlangsung dengan melibatkan beberapa klub besar.

Pertemuan Borussia Dortmund dengan Real Madrid di Grup H paling menyita perhatian. Real Madrid sukses membawa pulang tiga poin dari Signal Iduna Park lewat kemenangan 3-1.

Grup H lainnya, APOEL Nicosia, mesti menyerah dari tamunya Tottenham Hotspur 0-3. Dari Grup E, Sevilla berhasil mengalahkan Maribor di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán dengan skor 2-0. Masih dari Grup E, Spartak Moscow dan Liverpool bermain imbang 1-1.

Di Grup F Liga Champions, Manchester City menundukkan Shakhtar Donetsk di Etihad Stadium dengan skor 2-0. Masih di Grup F, Napoli memecundangi Feyenoord 3-1.

Adapun di Grup G, Beskitas mengalahkan LP Leipzig 2-0, sedangkan AS Monaco kalah dari FC Porto 0-3.

 

Ada empat grup dari delapan grup di Liga Champions, yang memainkan pertandingan matchday kedua tadi malam. Empat grup lainnya berlaga dini hari nanti WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Hasil lengkap pertandingan Liga Champions tadi malam:

Sevilla 3 - 0 Maribor     

Spartak Moscow  1 - 1 Liverpool

Napoli     3 - 1 Feyenoord

Manchester City  2 - 0 Shakhtar Donetsk     

Beşiktaş     2 - 0 RB Leipzig     

AS Monaco 0 - 3 Porto     

Borussia Dortmund     1 - 3 Real Madrid     

APOEL     0 - 3 Tottenham Hotspur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.