Sukses

Antar Real Madrid Menang, Bale Dapat Pujian Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memuji penampilan gelandangnya, Gareth Bale.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji penampilan gelandangnya, Gareth Bale. Pujian itu dilontarkan Zidane usai Bale mencetak satu dari tiga gol kemenangan 3-1 Real Madrid atas Borussia Dortmund di Liga Champions, Rabu (27/9/2017) dini hari WIB di Borussia Park.

"Saya harap akan ada lebih banyak titik balik seperti kali ini, tapi performa Bale sangat bagus saat ini. Kakinya sedikit sakit, tapi bukan sesuatu yang mengkhawatirkan," ujar Zidane seperti dilansir Soccerway.

Sebelum pertandingan ini Bale berada dalam sorotan karena performanya kurang maksimal. Fans Real Madrid yang dikenal keras pada para pemainnya sempat mencemooh Bale dalam beberapa laga.

Namun, pertandingan melawan Dortmund dini hari tadi seolah jadi bukti kalau Bale masih layak berkostum Madrid. Gol pemain asal Wales ini jadi pembuka dua gol berikutnya yang dicetak Cristiano Ronaldo.

 

Bale mencetak gol tersebut bukan dengan cara yang biasa. Pemain berusia 28 tahun ini membobol gawang Dortmund lewat tendangan voli pada menit ke-18.

"Dia mencetaknya dengan cara yang tak mudah. Mendapatkan gol seperti itu adalah fantastis buatnya. Pertandingan ini akan jadi keajaiban buat Bale. Jika Anda memberinya ruang, dia tajam. Dia pemain bagus," ujar Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.