Sukses

Video Kemenangan Bersejarah Real Madrid di Markas Dortmund

Real Madrid menang 3-1 pada matchday kedua Liga Champions 2017-2018.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid akhirnya berhasil menang untuk pertama kalinya di Signal Iduna Park. Penampilan menawan Cristiano Ronaldo membawa Los Blancos mengalahkan Borussia Dortmund 3-1 pada matchday kedya Liga Champions, Rabu (27/9/2017) dinihari WIB. 

Bermain di kandang lawan, Madrid mampu unggul lebih dulu di menit 18. Umpan silang Dani Carvajal diteruskan Gareth Bale dengan tendangan keras kaki kiri.

Gol kedua Real Madrid dicetak Ronaldo. Pemain asal Portugal itu menyambar umpan tarik dari Bale lewat skema serangan balik cepat.

Dortmund memperkecil ketertinggalan di menit 54 berkat sundulan Pierre-Emerick Aubameyang meneruskan umpan silang Gonzalo Castro.

Namun Madrid mampu mengakhiri perlawanan Dortmund berkat gol kedua Ronaldo. Umpan terobosan Luka Modric dengan baik diselesaikan Ronaldo lewat tendangan keras dari sudut sempit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.