Sukses

Atasi Dortmund, Ramos Ingin Real Madrid Bangkit

Real Madrid menang 3-1 atas Borussia Dortmund di Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos optimistis kemenangan 3-1 atas Borussia Dortmund di Liga Champions, Rabu (27/9/2017) akan jadi titik awal kebangkitan timnya. Ramos mengatakan, kemenangan itu merupakan kemenangan yang penting.

Real Madrid mengawali kemenangan mereka lewat gol Gareth Bale pada menit 18. Cristiano Ronaldo lalu menambah dua gol pada menit 49 dan 79. Satu gol hiburan Dortmund dicetak oleh Pierre Aubameyang pada menit 54.

"Kami ingin mengembalikan lagi permainan terbaik Real Madrid. Madrid yang berkarakter dan moral kami menigkat setelah pertandingan yang bagus," kata Ramos seperti dilansir Soccerway.

Ramos mengatakan, performa Real Madrid sebelumnya tengah dalam sorotan setelah hasil buruk dalam beberapa pertandingan. Namun demikian, Ramos menilai performa buruk itu tak memengaruhi mentalnya dan rekan-rekan.

Ya, di Liga Spanyol musim ini, Real Madrid baru mengoleksi tiga kemenangan dari enam pertandingan. Ini membuat Madrid berada di perignkat ke-6 dengan torehan 11 poin.

"Setelah sorotan dari berbagai pihak, kami harus meneruskan sepak bola kami yang akan membuat kami berada di trek yang kami inginkan," ujar Ramos.

"Meskipun ini hanya fase grup, bermain bagus itu penting," kata Ramos mengakhiri.

Kemenangan 3-1 atas Dortmund membuat Real Madrid memuncaki klasemen Grup H dengan 6 poin. Sementara itu, Dortmund berada di peringkat ketiga tanpa koleksi satu poin pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos