Sukses

Jadwal Liga 1, Rabu 27 September 2017

Persipura dan PSM saat ini menghuni papan atas klasemen sementara Liga 1 hingga pekan ke-26.

Liputan6.com, Jayapura - Partai seru akan tersaji di Stadion Mandala, Jayapura saat tuan rumah, Persipura Jayapura menjamu PSM Makassar, Rabu (27/9/2017) hari ini. Kedua tim saat ini menghuni papan atas klasemen sementara  Liga 1  hingga pekan ke-26.

PSM Makassar berada di peringkat ke-4 dengan total 48 poin. Sementara itu, Persipura menguntit di peringkat kelima dengan 46 poin.

Selisih dua poin inilah yang akan dipertaruhkan dalam pertandingan nanti. Jika PSM Makassar menang, mereka berpeluang menggeser Madura United dari peringkat ketiga.

Sebaliknya, jika Persipura yang menang, mereka akan naik ke peringkat ketiga dengan total 49 poin. Posisi puncak klasemen  Liga 1  saat ini masih dipegang Bhayangkara FC dengan 53 poin.

Dalam dua pertemuan terakhir antara kedua tim, skor besar selalu tercipta. Pada pertandingan Juni 2017, PSM melibas Persipura 5-1. Sebelumnya, Persipura pernah menggasak PSM 4-2.

Dilihat dari lima pertandingan terakhir, PSM punya catatan yang lebih bagus. Tim asuhan Robert Rene Albert mengoleksi empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Di sisi lain, Persipura mengemas dua kemenangan, satu kali kalah, dan dua kali imbang.

Berikut jadwal partai  Liga 1  pekan ke-25.

Persipura Vs PSM Makassar (13:30 WIB, live on RRI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.