Sukses

Raja Imbang, Persib Pede Tidak Ditinggal Bobotoh

Persib optimistis bobotoh akan terus berikan dukungan untuk Maung Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Kekecewaan bobotoh terhadap tim kesayangannya, Persib Bandung mulai muncul ketika Kim Jeffrey Kurniawan Cs meraih hasil imbang tiga kali berturut-turut saat bermain di kandangnya sendiri.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menilai wajar hal tersebut pasalnya sebagai pendukung tentunya mengharapkan hasil maksimal apalagi saat bermain dengan status tuan rumah.

Namun Umuh tetap optimis bobotoh akan memberikan dukungan maksimal, terutama untuk kebangkitan Persib pada kompetisi Liga 1. Dia yakin bobotoh tak akan tinggalkan Persib.

"Saya punya keyakinan karena bobotoh ini sudah menyatu, mendarah daging, apapun juga untuk Persib, tapi mereka tetap mendukung," ucap dia, Selasa (26/9/2017).

Umuh tetap mengimbau kepada bobotoh agar tidak melakukan hal yang melanggar aturan dalam menyampaikan aspirasi atau bentuk kekecewaannya kepada juara ISL 2014.

"Saya juga tidak menyalahkan yang kecewa, tapi ada aturan, harus wajar. Kita hanya kurang beruntung saja (mendapat tiga kali hasil imbang di kandang secara beruntun)."

"Insha Allah kita perbaiki dan evaluasi. Semua juga (pemain dan staf pelatih) bersaha untuk lebih baik, minta doanya yah buat bobotoh agar Persib lebih baik kedepannya," ujar Umuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.