Sukses

Model Playboy Goda Bintang Inter Milan

Liputan6.com, Milan- Muda dan berprestasi, itulah Mauro Icardi. Tak heran jika banyak yang menggilai penyerang Inter Milan tersebut, terutama kaum hawa. 

Pesona Icardi benar-benar membuat fans takjub. Salah satunya April Summers, model Playboy itu sampai tak bisa menahan diri untuk menggoda sang idola, sampai-sampai dia lupa bahwa bomber asal Argentina tersebut sudah punya istri dan anak.

Pekan lalu April mengunggah video ucapan selamat kepada Icardi di Instagram. Dia ingin ikut merayakan penampilan ke-150 bintang 24 tahun itu bersama La Beneamata.

"Selebrasi untuk si tampan kapten @Mauroicardi dan 15 pertandingan untuk Inter hari ini. Kami cinta Inter," tulis April, dikutip elbalonrosa.

Dalam video itu, April tampil sangat vulgar. Dia hanya mengenakan bikini berwarna merah marun, sambil membawa bendera Inter.

Wanita asal Inggris itu sudah lama kagum dengan Icardi. Tidak heran juga bila banyak mencuat kabar yang menyebut kalau dia tengah bersiap merebut bekas penggawa Sampdoria tersebut dari pelukan model panas Wanda Nara.

Artikel Selanjutnya
AC Milan Hampir Beli Kiper Sevilla
Artikel Selanjutnya
Gelandang Barcelona Ngebet Pindah ke AC Milan