Sukses

Higuain Masih Penting Bagi Juventus

Higuain kurang tajam musim ini. Dari delapan pertandingan di semua kompetisi, pemain 29 tahun itu baru melesakkan dua gol bersama Juventus.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan Gonzalo Higuain masih jadi sosok penting untuk timnya. Ia juga yakin pemain asal Argentina itu akan bangkit.

Higuain kurang tajam musim ini. Dari delapan pertandingan di semua kompetisi, pemain 29 tahun itu baru melesakkan dua gol. Meski demikian, Allegri tetap membela mantan pemain Napoli tersebut.

"Higuain bukan masalah. Akan menjadi masalah jika dia tidak bermain untuk Juventus. Dengan banyaknya pilihan yang saya miliki di depan, para starter reguler terkadang akan duduk di bangku cadangan," kata Allegri seperti dilansir Soccerway.

"Higuain hanya perlu tetap tenang dan fokus untuk tampil seperti biasa. Dia tetap menjadi pemain penting bagi kami. Saya berbicara dengan Higuain, dia baik-baik saja. Saya pikir pemain harus bekerja, dia harus siap saat dipanggil."

Musim lalu Higuain tampil cukup baik. Ia tampil dalam 55 pertandingan di semua kompetisi bersama Juventus dan melesakkan 32 gol.

"Higuain adalah pemain utama kami, tapi pada suatu hari saya memilih untuk meninggalkannya di bangku cadangan. Dia harus berpikir positif. Dia harus melakukan apa yang bisa dia lakukan, tidak kurang dan tidak lebih," Allegri menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.