Sukses

Ronaldo Rahasiakan Kepastian Masa Depannya di Real Madrid

Ronaldo menyatakan bahagia tinggal bersama Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo tampil gemilang saat Real Madrid menang 3-1 atas Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Rabu (27/9/2017) dini hari WIB. Pada laga itu, Ronaldo mencetak dua gol.

Gol itu dibuat Ronaldo pada penampilannya ke-400 untuk Real Madrid. Usai pertandingan, Ronaldo menegaskan bahwa dia senang berada di Real Madrid. Namun, ia tidak mau berkomentar mengenai kemungkinan perpanjangan kontrak.

Seperti dketahui, bintang Portugal dikontrak Real Madrid sampai pertengahan 2021. Namun, sepertinya Ronaldo kemungkinan akan mempertimbangkan pembaharuan kontrak.

Ronaldo mengatakan setiap pertanyaan tentang kontraknya harus ditujukan kepada Presiden Real Madrid Florentino Perez. Meski mantan bintang Manchester United tersebut, mengatakan sangat bahagia di ibukota Spanyol tersebut.

"Jika saya akan memperbaharuinya? Ini pertanyaan bagus," katanya kepada Atresmedia. "Saya senang, sesuatu terjadi secara alami, tapi ini pertanyaan yang bisa dijawab presiden."

Ronaldo bergabung dengan Real Madrid dari MU pada tahun 2009. Dia telah memenangkan tiga mahkota Liga Champions dan dua gelar La Liga di antara banyak penghargaan individu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bungkam Kritik

Sementara itu, dua gol ke gawang Dortmund seakan kembali menjadi pembuktian bagi Ronaldo yang kini masih paceklik gol di La Liga. Dia kembali membuktikan dirinya tajam, tidak seperti kritikan miring yang selalu menerpanya.

Usai pertandingan, Ronaldo mengungkapkan keheranannya dengan kritik yang terus menimpa dia. Pemain asal Portugal ini juga sadar harus membuktikan di setiap laga agar bisa bungkam kritik.

"Sepertinya saya harus tunjukkan siapa saya sebenarnya di setiap pertandingan. Saya kaget dengan apa yang dipikirkan publik, padahal jumlah gol sudah menunjukkan siapa saya," katanya seperti dikutip Marca.

"Saya pemain profesional yang pantas dijadikan contoh dan saya selalu punya pikiran jelas. Kritik semakin buruk," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.