Sukses

Dembele Beda Level dengan Neymar

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Sporting Lisbon, Jorge Jesus, menilai Barcelona lebih lemah musim ini setelah kehilangan Neymar. Ia juga percaya Ousmane Dembele tidak selevel dengan pemain asal Brasil tersebut.

Barcelona menjual Neymar di bursa transfer lalu ke Paris Saint-Germain. Sebagai gantinya, Azulgrana mendatangkan Dembele dari Borrusia Dortmund. Namun, di mata Jesus, kualitas kedua pemain itu berbeda jauh.

"Neymar adalah salah satu yang terhebat. Saya adalah salah satu orang yang percaya bahwa dia adalah salah satu yang terbaik di dunia," kata Jesus kepada Marca.

"Dembele tidak sama, dia pemain bagus, tapi dia bukan pencipta peluang. Anda tidak pernah membiarkan seorang pria seperti Neymar pergi dan Barcelona kurang kuat tanpanya."

Sporting akan menjamu Barcelona pada lanjutan match day kedua Liga Champions di Estadio Jose Alvalade, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB. Jesus menuntut timnya fokus di laga ini.

 

 

1 dari 2 halaman

Habis-habisan Lawan Barcelona

"Luis Suarez, Messi, dan Neymar adalah pemain yang tidak memberi peluang kepada lawan mereka. Tanpa pemain Brasil (Neymar), masalah kami berkurang, tapi ada juga Andres Iniesta dan yang lainnya. Tentunya kami akan menikmati performa bagus melawan mereka," Jesus menambahkan.

Kedua tim ini sudah lama tidak jumpa di kancah Eropa. Terakhir kali kedua tim saling berhadapan terjadi pada 2008 silam, saat keduanya tergabung di grup yang sama di ajang Liga Champions. Pada saat itu, Barcelona sukses menang baik di Camp Nou maupun di markas Sporting.

Artikel Selanjutnya
Pele Dukung Neymar Tinggalkan Barcelona
Artikel Selanjutnya
Komentar Dembele Main Bareng Messi di Barcelona