Sukses

Misteri Cinta Segitiga Icardi, Wanda dan Maxi Lopez

Hubungan cinta segitiga antara Wanda, Icardi dan Maxi menyedot perhatian publik di Italia.

Liputan6.com, Milan - WAGs seksi, Wanda Nara, mengungkap kisah cinta segitiganya dengan Maxi Lopez dan striker Inter Milan, Mauro Icardi. Wanda menegaskan, Maxi bukanlah tipe pasangan yang setia.

Hubungan cinta segitiga antara Wanda, Icardi dan Maxi menyedot perhatian publik di Italia. Kala itu, Wanda adalah istri Maxi, yang tidak lain adalah rekan satu tim Icardi di klub Sampdoria.

Kemudian, Wanda meninggalkan Maxi dan jatuh ke pelukan Icardi. Banyak yang kaget dengan hal ini dan menuding Icardi mencuri istri orang.

Pasca prahara kisah cinta tersebut, hubungan Icardi dan Maxi juga memburuk. Keduanya tidak bersalaman saat berjumpa dalam sebuah pertandingan.

Media-media Italia pun seakan menyalahkan Wanda dan Icardi. Wanda pun angkat bicara mengenai hal ini. Ia menyebut bahwa Maxi lebih dulu berselingkuh dengan perempuan lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wanda Bosan

Mauro Icardi (kanan), Wanda Nara (tengah) dan Maxi Lopez (101greatgoals)

"Maxi Lopez? Dia selingkuh dan aku bosan. Tidak benar bahwa Icardi berteman baik dengan Maxi. Mereka adalah rekan satu tim dan memiliki hubungan baik, tapi teman baik Icardi berada di Argentina," kata Wanda seperti dilansir 101greatgoals.

"Maxi dan Icardi bertemu beberapa kali dan semuanya sangat tenang. Ceritanya lebih berisik di luar daripada di dalam. Demi kebaikan anak-anak, kami akan menjaga hubungan kami tetap tenang," Wanda menambahkan.

Wanda dan Icardi kemudian menikah dan sudah dikaruniai putra. Keduanya kerap terlihat mesra dalam beberapa momen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.