Sukses

Henderson Kecewa Liverpool Gagal Menang

Jordan Henderson menilai jika Liverpool seharusnya bisa mencetak empat gol saat bertanding melawan Spartak Moscow.

Jakarta Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, kecewa berat timnya cuma meraih hasil imbang saat berjumpa dengan Spartak Moskow pada Matchday Dua Liga Champions (26/9/2017).

"Hasil ini merupakan hasil yang mengecewakan. Kami mengendalikan jalannya pertandingan sejak awal hingga akhir. Kami seharusnya meraih kemenangan dengan mudah," ujar Henderson.

"Kami harus memastikan tidak boleh kebobolan pada laga selanjutnya. Pada kesempatan lain, kami mungkin bisa mencetak tiga atau emapt gol. Kami juga seharusnya mendapat tendangan penalti atas pelanggaran kepada Salah."

"Penampilan kami sangat baik tetapi tidak cukup untuk meraih kemenangan," ucap Henderson.

Hasil imbang lawan Spartak Moscow merupakan hasil imbang kedua yang ditelan Liverpool di Liga Champions. Pada Matchday-1, The Red mengakhiri laga dengan skor 2-2. Hasil tersebut membuat Liverpool menempati peringkat kedua dengan dua poin di klasemen sementara Grup E.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.