Sukses

Umuh Sebut Faktor Ini Bikin Persib Gagal Raih Hasil Maksimal

Persib pernah menang meskipun bermain tidak terlalu bagus.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung meraih hasil imbang tiga kali berturut-turut di laga kandang Liga 1, Setelah bermain imbang lawan Semen Padang, Persib meraih hasil seri kontra Bali United dan Bhayangkara FC.

Menurut manajer Persib, Umuh Muchtar, hasil tersebut lebih dikarenakan faktor keberuntungan. Meski begitu, Umuh menilai timnya telah bermain maksimal untuk tidak mengalami kekalahan.

"Para pemain sudah maksimal semua, kemarin kita pun juga banyak kesempatan dan bola banyak dikuasai oleh Persib, tapi Dewi Fortuna tidak mendukung yah apa boleh buat, itu faktor keberuntungan," kata Umuh di Bandung, Rabu (27/9/2017).

Umuh mengatakan, Persib pernah menang meskipun bermain tidak terlalu bagus. Karena itu, selain kerja keras Umuh tak memungkiri timnya membutuhkan faktor keberuntungan.

Saat ini perjalanan Persib Bandung di papan tengah klasemen tak berjalan mulus. Persib menempati posisi ke-10 di klasemen Liga 1.

Sebelumnya Persib menargetkan masuk lima besar di klasemen liga. Namun kini, target itu diakui Umuh semakin berat.

"Dulu saya berusaha agar Persib di kelompok lima besar, tapi liat begini, saya was-was. Saya harus ambil langkah apa berpikir, bagaimana agar tim ini naik (posisi klasemen)," ucap Umuh. (Aditya Prakasa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.