Sukses

Guru Salsa Tak Sengaja Bocorkan Jenis Kelamin Calon Anak Ronaldo

Ronaldo dan Georgina akan menikah tahun depan.

Liputan6.com, Madrid - Teka-teki tentang jenis kelamin calon bayi dari pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez terkuak. Guru salsa Georgina, Basi dan Deisy tak sengaja membocorkannya melalui media sosial.

Kabarnya saat ini usia kandungan Georgina sudah memasuki lima bulan. Namun hingga sekarang Ronaldo dan kekasihnya tersebut belum mengumumkan jenis kelamin calon anaknya.

Tetapi pekan ini pertanyaan itu terjawab sudah. Melalui Instagramnya, Georgina mengunggah video setelah berlatih salsa bersama Basi dan Deisy.

"Berdansa membuat Anda gembira. Terima kasih kepada Basi dan Deisy telah mengajarkan salsa untuk pertama kalinya, saya sangat bahagia," ujar Georgina.

Ucapan itu pun langsung dibalas Basi dan Deisy. "Sebuah kehormatan bisa mengajarimu salsa. Semuanya berjalan sangat baik. Kami yakin wanita kecil yang ada di kandunganmu akan jadi penari hebat," ujarnya.

Menariknya, unggahan tersebut langsung dihapus oleh Georgina. Namun sejumlah fans sudah menyimpannya terlebih dulu.

Ronaldo dan Georgina telah berpacaran sejak Juni tahun lalu. Keduanya berencana menikah usai Piala Dunia tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.