Sukses

Bek Muda Liverpool Puas Imbangi Spartak di Liga Champions

Liverpool menurunkan Alexander-Arnold dalam laga melawan Spartak.

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold tak menyangka bisa bermain di Liga Champions melawan Spartak Moscow, Selasa (26/9/2017). Meski gagal menang, namun ia menilai permainan Liverpool tidak buruk.

Sosok yang memantik perhatian publik, terutama fans Liverpool adalah Trent Alexander-Arnold. Ia berusia 18 tahun dengan posisi asli sebagai bek kanan. Namun, ketika bermain bareng rekan-rekannya di tim junior Liverpool, ia sempat beroperasi sebagai sayap murni dan penyerang lubang.

Saat melakoni laga di markas Spartak Moscow, Trent Alexander-Arnold beroperasi di area favoritnya, yakni bek kanan. Ia mendapat teman seperti Dejan Lovren, Joel Matip dan bek kiri Alberto Moreno.

Hasilnya, Trent Alexander-Arnold mampu menunjukkan kualitas masa depan. Pemberian kesempatan dari Klopp membuat pemain kelahiran 7 Oktober tersebut semakin percaya diri.

Terkait hasil kontra Spartak Moscow, Trent Alexander-Arnold menganggap Liverpool kurang maksimal karena gagal memanfaatkan banyak peluang. "Permainan kami semakin membaik. Sayang, hanya gol yang hilang dari laga kali ini. Namun saya percaya, semua itu akan datang dan Liverpool bakal sempurna," tegasnya.

Trent Alexander-Arnold menilai, seluruh rekan-rekannya telah menunjukkan usaha maksimal. "Kami semakin berkembang, tapi corak bertahan lawan memang sulit diatasi," sebut pemain kelahiran Liverpool tersebut.

Sumber: UEFA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.