Sukses

Bek Barcelona Anggap Laga Lawan Sporting Spesial

Barcelona mendatangkan Semedo dari Benfica musim panas lalu.

Liputan6.com, Barcelona - Nelson Semedo tidak sabar menjalani laga Liga Champions antara Barcelona kontra Sporting CP dinihari WIB nanti. Dia menganggap laga ini akan spesial karena bermain di kampung halamannya.

Barcelona mendatangkan Semedo dari Benfica pada bursa transfer musim panas 2017. Los Azulgranas membayar 30,5 juta euro atau sekitar Rp 480 miliar agar mengamankan jasa Semedo.

Belum lama meninggalkan Portugal, Semedo akan kembali ke negara asalnya tersebut. Bek berusia 23 tahun itu akan tampil sebaik mungkin pada laga menghadapi Sporting.

"Saya selalu senang kembali ke Portugal. Menurut saya, kembali ke sini dan bermain menghadapi Sporting lebih dari sekadar pertandingan biasa. Saya akan berusaha menunjukkan penampilan terbaik saat menghadapi Sporting. Mereka adalah tim yang hebat dan kompak. Selain itu, mereka mengawali musim dengan baik," kata Semedo.

Barcelona mengincar tiga poin pada lawatan ke kandang Sporting CP. Hal itu demi mengamankan puncak klasemen Grup D Liga Champions. Terlebih, mereka memiliki modal tidak pernah kalah saat bersua tim asal Portugal.

Saat ini, Barcelona memimpin Grup D dengan koleksi tiga poin. Perolehan itu sama dengan yang dimiliki Sporting CP, namun Lionel Messi dan kawan-kawan unggul selisih gol.

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.