Sukses

Rooney Penasaran dengan Payudara Palsu Selingkuhannya

Liputan6.com, Liverpool - Masih ingat dengan Laura Simpson, pekerja seks komersial (PSK) yang menjadi selingkuhan striker Everton, Wayne Rooney? Laura baru saja menceritakan kelakuan nakal Rooney saat menggodanya.

Pada 1 September 2017, Rooney ditangkap polisi karena menyetir di bawah pengaruh alkohol. Saat itu, Rooney hendak ke rumah Laura untuk bercinta. Keduanya bertemu di kelab malam Alderley Edge.

Striker Everton itu sangat tergila-gila kepada Laura. Terlebih lagi, Laura mempunyai penampilan yang modis. Perselingkuhan ini terjadi pekan lalu, saat istri Rooney, Coleen sedang berlibur.

"Saya sampai di bar sekitar jam 10 malam. Dia (Rooney) memperkenalkan diri dengan pasangannya dan kami duduk, mengobrol hingga tertawa bersama," kata Laura, seperti diberitakan The Sun.

Asyik mengobrol, Laura dikejutkan dengan kelakuan genit striker berusia 32 tahun tersebut. Rooney ingin memegang payudara PSK berusia 29 tahun itu.

"Dia mengagumi payudara saya dan menanyakan ukurannya. Kemudian, Rooney berkata: 'Saya ingin menyentuhnya dengan tangan sendiri.' Saya tertawa mendengar itu, dia genit dan saya tidak mengatakan kepadanya kalau payudara saya palsu," ujarnya.

 

1 dari 2 halaman

Jual Mobil

Lebih lanjut, setelah ditangkap polisi bersama polisi, Laura terus mendapat perlakuan sinis dari orang-orang di sekitarnya. Bahkan, dia berniat menjual mobil pribadinya.

Mobil yang dimaksud adalah mobil yang ditangkap polisi saat Laura diciduk bersama Rooney. Mobil itu berjenis VW Beetle.

"Saya butuh mobil baru. Saya selalu dicemooh. Bahkan yang terbaru, seorang pria bersama istrinya di van putih mencaci saya saat di lampu lalu lintas," kicaunya di Twitter.

Artikel Selanjutnya
Istri Minta cerai, Rooney Harus Bayar Rp 1,2 Triliun
Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?