Sukses

Cavani - Neymar Cetak Gol, PSG Bantai Bayern Munchen

PSG menang tiga gol tanpa balas saat menjamu Bayern Munchen.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) mempermalukan Bayern Munchen. Bermain di Parc de Princes, PSG menang 3-0 atas wakil Jerman itu dalam fase Grup B Liga Champions, Rabu (27/9/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Pertandingan baru berjalan dua menit, PSG sudah unggul. Mendapat umpan terukur dari Neymar, sepakan kaki kanan Dani Alves menaklukkan kiper Bayern Munchen, Sven Ulreich.

FC Hollywood --sebutan Bayern Munchen-- mencoba membalas. Pada menit ke-11, Thomas Muller melepaskan tembakan dengan kaki kanannya dari depan kotak penalti PSG. Sayang, akurasi sepakannya tidak menemui sasaran.

Berniat mencari gol balasan, gawang Munchen kembali kebobolan. Memanfaatkan umpan Kylian Mbappe, Edinson Cavani menyepak bola dari jarak jauh. Bola yang mengarak ke pojok kanan atas gawang Munchen tak bisa dihentikan Ulreich.

Kiper PSG, Alphonse Areola melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-57. Dia menangkap tendangan Sebastian Rudy yang mengarah ke pojok kiri gawang PSG.

Pemain termahal dunia, Neymar turut mencatatkan namanya di papan skor. Sepakan kaki kanan Neymar mengoyak gawang Bayern Munchen pada menit ke-63.

Munchen terus berjuang. Pada menit ke-72, Arturo Vidal menyundul bola usai mendapat umpan lambung dari Arjen Robben. Tapi bola hasil tandukannya melebar di sebelah kiri gawang.

Hingga bubaran, PSG menang 3-0. Hasil ini membuat PSG memuncaki klasemen Grup B dengan enam poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Alphonse Areola; Daniel Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Layvin Kurzawa; Marco Verratti, Thiago Motta, Adrien Rabiot; Kylian Mbappe, Edinson Cavani, Neymar

Bayern Munchen: Sven Ulreich; David Alaba, Jermoe Boateng, Niklas Suele, Joshua Kimmich; Arturo Vidal, Coretin Tolisso, James Rodriguez, Thiago Alcantara, Thomas Mueller; Robert Lewandowski

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.