Sukses

Hasil Liga Champions Tadi Malam

Delapan pertandingan penyisihan grup Liga Champions berlangsung dini hari tadi.

Liputan6.com, Madrid - Empat grup Liga Champions berlaga dalam lanjutan babak penyisihan Liga Champions pada Kamis dini hari tadi WIB (28/9/2017). Sejumlah big match tersaji dengan beberapa hasil yang cukup mengejutkan.

Bayern Munchen tak berdaya di markas Paris Saint-Germain, Parc des Princes, dalam laga Grup B Liga Champions. Tim asuhan Carlo Ancelotti menyerah 0-3 dari Edinson Cavani dan kawan-kawan.

Chelsea juga sukses meraup poin penuh dari kunjungan mereka ke markas Atletico Madrid. Gol dramatis Mitchy Batshuayi membuat The Blues menang 2-1 atas Los Colchoneros.

AS Roma juga sukses membawa pulang tiga poin usai menang 2-1 atas tuan rumah Qarabag. Sementar hasil mengejutkan diraih FC Bale yang menghajar wakil Portugal, Benfica, dengan skor 5-0.

Kemenangan besar diraih Manchester United di kandang CSKA Moscow dalam lanjutan Grup A Liga Champions. Ander Hererra dan kawan-kawan menang 4-1 atas tuan rumah CSKA.

Juventus juga tidak mau kalah dengan menundukkan Olympiakos 2-0. Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic mencatatkan namanya di papan skor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap Pertandingan

Berikut hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam

Qarabag     1 - 2 AS Roma     

FC Bale     5 - 0 Benfica     

CSKA Moscow  1 - 4 Manchester United     

Paris Saint-Germain  3 - 0 Bayern Munchen     

Anderlecht  0 - 3 Celtic     

Atletico Madrid  1 - 2 Chelsea      

Sporting Lisbon 0 - 1 Barcelona   

Juventus     2 - 0 Olympiakos

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.