Sukses

PSG Lumat Bayern Munchen, Emery: Ini untuk Fans

Paris Saint Germain (PSG) sukses melumat Bayern Munchen di partai kedua Grup B Liga Champions 2017/18.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint Germain (PSG) sukses melumat Bayern Munchen di partai kedua Grup B Liga Champions 2017/18, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB. Bermain di markasnya sendiri, Stadion Parc des Princes, PSG menang 3-0 lewat gol Dani Alves, Edinson Cavani, dan Neymar.

"Kami mendapat tiga poin dan itu bagus," kata Pelatih PSG, Unai Emery seperti dilansir Soccerway.

Emery mengatakan, PSG memang sudah mematok kemenangan untuk laga tersebut. Meskipun, lawan yang dihadapi adalah raksasa Jerman, Munchen yang dilatih Carlo Ancelotti.

Lebih lanjut, pelatih asal Spanyol ini ingin mempersembahkan kemenangan tersebut pada fans PSG yang sudah memadati stadion. "Penting bagi fans kami untuk menikmati pertandingan melawan tim yang berkualitas," ujar Emery.

Emery menambahkan, kemenangan PSG tidak terlepas dari kejelian beradaptasi dengan taktik yang diterapkan Bayern. Mantan pelatih Valencia ini menuturkan, Bayern memainkan taktik yang membuat para pemainnya tak punya cukup ruang bergerak.

"Kami beradaptasi dengan baik terhadap taktik yang diterapkan Bayern. Kami menjawab taktik penguasaan bola mereka dengan pertahanan yang agresif, dengan performa cemerlang kiper kami dan empat bek kami yang disiplin," ujar Emery.

Kemenangan atas Bayern membuat PSG sementara memuncaki grup B dengan enam poin. Pada laga pertama, PSG menghabisi Glasgow Celtic dengan skor telak 5-0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.