Sukses

Bek Napoli Jadi Rebutan Liverpool dan Chelsea

Liverpool masih membutuhkan bek berkualitas.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool memang membutuhkan pemain baru untuk menambah kekuatan di lini belakang. Itu sebabnya mereka siap berperang dengan Chelsea untuk bisa mendapatkan bintang Napoli, Faouzi Ghoulam.

Peluang Liverpool mendapatkan Ghoulam cukup terbuka, mengingat kontrak sang pemain bersama Napoli akan habis pada Juni 2018 mendatang, atau akhir musim nanti. Menurut teman baik agennya, Ghoulam tidak akan memperpanjang kontrak dengan klub Serie A itu.

Seperti diberitakan Mirror, Mario Giuffredi, yang menjadi wakil Mino Rui, agen Ghoulam, mengatakan kepada Radio Crc, bahwa bek berusia 26 tahun itu sudah diminta Napoli untuk memperbarui kontrak, namun ia menolaknya.

Sehingga jika tidak ingin kehilangan uang dengan melepas bintangnya itu pada akhir musim, Napoli bisa menjualnya pada bursa transfer Januari nanti. Sedangkan bagi Liverpool, mereka perlu mendapatkan Ghoulam pada bursa transfer musim dingin agar lini belakang mereka tidak semakin keropos.

Hanya, apabila mendarat di Anfield, Ghoulam harus bersaing dengan Andrew Robertson yang didatangkan pada musim panas lalu. Posisi bek kiri memang menjadi salah satu sorotan di Liverpool sejak musim lalu.

Kendati demikian masalah itu tampaknya belum terselesaikan hingga kini. Selain itu, Liverpool juga harus bersaing dengan The Blues.

Antonio Conte dilaporkan menjadi pengagum mantan bek Saint Etienne itu. Di Chelsea, Ghoulam juga bisa menjadi pelapis sepadan untuk Marcos Alonso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.