Sukses

Kiper Inter Milan Bikin Liverpool Gigit Jari

Inter Milan berencana memperpanjang kontrak Handanovic.

Liputan6.com, Milan - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tampaknya bakal menunggu lebih lama dalam memiliki skuat yang ideal. Pasalnya, salah satu target The Reds untuk posisi penjaga gawang, Samir Handanovic bakal memperpanjang kontrak dengan Inter Milan.

Saat ini, Liverpool baru memiliki lini serang yang dianggap mumpuni untuk bersaing di Eropa. Sementara, di sektor penjaga gawang dan lini belakang masih mengkhawatirkan.

Tidak heran, jika akhirnya Liverpool masih harus berjuang mendapatkan konsistensi bermain. Liverpool dilaporkan terkesan dengan Handanovic.

Namun menurut TalkSPORT, Inter Milan mengetahui kondisi itu dan berniat memperpankang kontraknya untuk empat tahun ke depan. Dengan begitu, pada 2021 mendatang, kiper Slovenia ini akan berusia 37 tahun.

Liverpool memang membutuhkan pemain dengan penampilan konsisten di bawah mistar seperti Handanovic untuk bisa meraih trofi di kompetisi utama. Pasalnya, penampilan Simon Mignolet yang disebut-sebut sebagai kiper utama The Reds masih belum terlalu meyakinkan Klopp.

Ditambah lagi, kiper pelapis Loris Karius yang jauh dari harapan. Yang terbaru ketika Liverpool bermain imbang 1-1 dengan Spartak Moscow dalam laga Liga Champions, Rabu (27/9/2017) dinihari kemarin.

Karius begitu dengan mudah kebobolan lewat tendangan bebas gelandang tuan rumah, Fernando.Handanovic sendiri dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di Serie A, bukan Gianluigi Buffon.

Dengan penawaran kontrak baru itu, Handanovic diharapkan bisa mengakhiri kariernya di Inter Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.