Sukses

Video Aksi Neymar-Cavani Bawa PSG Hajar Munchen

Neymar dan Cavani masing-masing cetak satu gol bagi PSG.

Liputan6.com, Paris - Tidak terlihat tensi ketika Edinson Cavani dan Neymar kembali membela Paris Saint-Germain (PSG). Bersama Kylian Mbappe, mereka membantu tim meraih kemenangan 3-0 atas Bayern Munchen pada matchday dua Grup B Liga Champions.

Bertanding di Parc des Princes, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB, Cavani dan Neymar masing-masing menyumbang satu gol. Sedangkan angka lain dihasilkan Dani Alves.

Kontribusi mereka pun meredakan rumor perselisihan di kamar ganti PSG. Semua bermula ketika Cavani dan Neymar berebut penalti pada laga melawan Olympique Lyon, dua pekan lalu.

Setelah itu, Neymar dikabarkan meminta petinggi PSG agar menjual Cavani pada bursa transfer musim dingin. Teranyar, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, dilaporkan menawarkan satu juta euro bagi Cavani agar memberikan tugas penalti ke Neymar.

Semua isu tersebut sudah dibantah. Dengan fokus ke lapangan, PSG meraih kemenangan kedua di Liga Champions musim ini. Pasukan Unai Emery unggul tiga nilai atas Munchen dan Glasgow Celtic.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.