Sukses

Chelsea Menang Dramatis, Conte Puji Semangat Juang Pasukannya

Chelsea menang dramatis atas Atletico Madrid pada penyisihan Grup C Liga Champions 2017/18.

Jakarta Manajer Chelsea, Antonio Conte, puas dengan kemenangan yang diraih pasukannya saat bertemu Atletico Madrid pada lanjutan Grup C Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitan, Kamis (28/9/2017). Dalam duel ini, Chelsea mengalahkan Atletico 2-1. 

Bertanding di markas lawan, Chelsea sebenarnya sempat tertinggal lewat gol yang dicetak striker tuan rumah, Antoine Griezmann pada menit ke-40. Namun The Blues berhasil bangkit dan membalikkan keadaan lewat Alvaro Morata (60') dan Michy Batshuayi (90+4'). 

"Kami menunjukkan performa yang sangat bagus. Saya sangat senang melihat pemain. Ketika Anda tertinggal, satu hal yang sulit untuk kembali ke permainan bagus. Namun, kami konsisten bermain baik dan berkonsentrasi penuh sepanjang babak kedua," kata Conte.

"Kami pantas menang. Menurut saya, kami telah mempersiapkannya sangat baik. Para pemain saya menunjukkan keinginan, kehendak, dan konsentrasi yang besar," katanya. 

 

Menurut statistik UEFA sepanjang laga, Chelsea tampil mendominasi karena menguasai bola sebesar 52 persen berbanding 48 yang diklaim Atletico Madrid. Catatan apik The Blues itu juga seleras dengan peluang mencetak gol.

Chelsea mendulang empat tembakan tepat sasaran dari 13 kali percobaan. Adapun Atletico Madrid menorehkan sembilan kesempatan meski hanya empat yang mengarah ke gawang.

Kemenangan itu membuat Chelsea menghuni peringkat pertama dengan enam poin di klasemen sementara Grup C. Mereka unggul dua angka dari AS Roma yang menduduki urutan kedua.

Sumber: BBC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini