Sukses

Lawan Palace, MU Terancam Kehilangan Tiga Pilar

Martial juga belum bisa dipastikan kembali tampil untuk MU.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mendapat kabar buruk usai menghajar CSKA Moscow 4-1 di Liga Champions, Rabu (27/9/2017) di kandang lawan, Stadion VEB Moskow. Tiga pilar: terancam absen saat Setan Merah duel lawan Crystal Palace di lanjutan Liga Inggris, Sabtu (30/9).

"Carrick dipastikan absen. Sudah pasti itu," ujar Jose Mourinho, pelatih MU. "Kondisi Jose juga sangat diragukan. Fellaini, semoga dia bisa tampil..semoga."

Carrick dan Jones mengalami bengkak dan memar di kaki. Sedangkan Fellaini mengalami cedera pada engkelnya.

Secara umum, cedera yang dialami ketiga pemain ini memang tak terlalu serius. Namun, terlalu dini bagi mereka kembali ke lapangan, saat laga lawan Palace.

Ketiga pemain sudah tidak tampil saat MU menang di Moskow. Ketika itu, empat gol MU dicetak Romelu Lukaku (dua gol), Anthony Martial (tendangan penalti), dan Henrikh Mkhitaryan.

Itu artinya, Mourinho harus kembali memutar otak untuk mencari komposisi terbaik MU. Bisa jadi, dia akan kembali memainkan pemain yang sama seperti ketika lawan CSKA.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Martial

Masalahnya, jumlah pemain yang kemungkinan absen berpotensi bertambah. Pasalnya, kubu MU sendiri belum mendapat kabar terakhir terkait kondisi penyerang Martial.

Pemuda asal Prancis itu mengalami cedera saat lawan CSKA dan terpaksa ditarik keluar di babak kedua. Padahal, di laga ini Martial dinobatkan sebagai man of the match.

Jika Martial juga absen di laga lawan Palace, mungkin Mourinho akan memainkan Marcus Rashford sebagai gantinya. Rashford juga yang menggantikan Martial saat cedera lawan CSKA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris