Sukses

Video Kemenangan Bersejarah Chelsea atas Atletico Madrid

Chelsea menumbangkan Atletico Madrid untuk kali pertama dalam lima percobaan terakhir.

Liputan6.com, Madrid - Chelsea akhirnya meraih kemenangan atas Atletico Madrid dalam lima kesempatan. The Blues berjaya 2-1 di Wanda Metropolitano, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB.

Alvaro Morata dan Michy Batshuayi jadi pahlawan Chelsea dengan golnya. Kontribusi mereka membatalkan pesta tuan rumah yang sempat memimpin melalui Antoine Griezmann.

Hasil ini memupus rekor buruk Chelsea atas Atletico. Mereka hanya mampu meraih dua hasil imbang pada empat partai terakhir. Sedangkan di dua pertandingan lain The Blues menderita kekalahan.

Dengan catatan buruk ini, Chelsea dihentikan Atletico Madrid pada semifinal Liga Champions 2013/2014 serta gagal memenangkan Piala Super Eropa 2012.

Kesuksesan menumbangkan Los Colchoneros sekaligus membuka jalan Chelsea di Grup C. Mereka memimpin klasemen dengan perolehan enam angka, unggul dua nilai atas pesaing terdekat AS Roma. Sedangkan Atletico Madrid baru memiliki satu nilai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.