Sukses

Tak Cetak Gol Lawan Sporting, Valverde Bela Bomber Barcelona

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde membela strikernya, Luis Suarez yang absen mencetak gol di laga melawan Sporting Lisbon

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona , Ernesto Valverde membela strikernya, Luis Suarez yang absen mencetak gol di laga melawan Sporting Lisbon, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB di Liga Champions. Dalam pertandingan di Estadio Jose Alvalade tersebut, Barcelona menang tipis 1-0 lewat gol bunuh diri Sebastian Coates.

"Dia tidak mencetak gol hari ini, tentu saja kami ingin dia mencetak gol setiap saat. TApi dia adalah pemain yang selalu punya peluang," ujar Valverde seperti dilansir Soccerway.

Suarez hanya mencetak dua gol dari tujuh penampilan musim ini. Pada pertandingan melawan Sporting Lisbon, Suarez sebetulnya mendapat beberapa peluang di depan gawang Sporting.

Sayangnya, Suarez gagal memaksimalkannya. Pada menit 89, ia bahkan harus digantikan oleh Aleix Vidal. Suarez terlihat kesal di bangku cadangan setelah pergantian pemain tersebut.

"Dia punya kesempatan bagus, tapi tidak bisa mencetak gol. Namun, dia selalu nyaris mencetak gol. Suarez mencetak gol pekan lalu dna dia akan mencetak gol lagi," ujar Valverde.

Kemenangan ini membuat Barcelona semakin mantap di puncak klasemen Grup D dengan enam poin. Di partai sebelumnya, Barcelona sukses menggilas Juventus dengan skor 3-0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez