Sukses

Bintang Juventus Dybala Sering Kirimi Pacar Baru Pesan Menggoda

Sebelumnya, Ginevra tidak mengetahui bahwa Dybala adalah bintang Juventus.

Liputan6.com, Turin - Model seksi asal Italia, Ginevra Sozzi, membantah anggapan banyak orang yang menyebut dirinya mengencani bintang Juventus, Paulo Dybala, lantaran ketenaran sang pacar. "Ketika saya bertemu dengan Paulo, saya tidak tau dia itu siapa," ujar Sozzi seperti dilansir dari The Sun.

Majalah Spy menyebut, keduanya menjadi pasangan setelah bertemu di Formentela, salah satu pulau di Spanyol, beberapa waktu lalu. "Sejak saat itu, dia selalu mengirimi saya pesan-pesan menggoda dan isyarat menawan," ujar Ginevra.

Ginevra pun mengaku tersanjung kerap mendapat perhatian lebih dari Paulo Dybala. Maka itu, dia pun tak sungkan membalas pesan-pesan menggoda dari Dybala itu.

"Saya menjawabnya karena dia mengatakan kepada saya, sudah lama sedang dalam masalah dengan kekasihnya," kata Ginevra.

Ini adalah pertama kalinya Dybala dan Ginevra membicarakan tentang hubungan mereka. Namun, keduanya tidak pernah mengunggah foto mereka bersama di akun media sosial.

Kedekatan Dybala, yang bergabung dengan Juventus pada 2015, dengan Ginevra seperti membenarkan isu yang menyebut bahwa Dybala telah putus dengan kekasih sebelumnya, Antonella Cavalieri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Hanya Antonella

Paulo Dybala saat masih berhubungan dengan Antonella Cavalieri. (Istimewa)

Dybala sendiri memulai hubungannya dengan Antonella pada tahun 2015 silam. Keduanya kerap memamerkan potret kemesraan mereka melalui akun media sosial masing-masing.

Diketahui, gadis cantik asal Argentina itu selalu menyempatkan waktu untuk bertemu dengan Dybala di Italia.

Namun, Antonella bukan satu-satunya wanita yang pernah dekat dengan Dybala. Pemain berusia 23 tahun itu juga pernah dikabarkan dekat dengan Oriana Sabatini.

(Nabila Muniva)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.